Paket Liburan Murah Di Padang

Paket Liburan Murah Di Padang BIRO JASA TRANSPORTASI DAN WISATA TOUR & TRAVELING KELILING SUMBAR &

CV.IDOLA TEBO WISATA■BIRO

01/02/2022

5D4NDay 1: Airport – Danau Kembar – Bukittinggi (L,D)Rombongan tiba di Bandara Internasional Minangkabau di sambut ole...

5D4N

Day 1: Airport – Danau Kembar – Bukittinggi (L,D)

Rombongan tiba di Bandara Internasional Minangkabau di sambut oleh perwakilan kami. Perjalanan di lanjutkan menuju Danau Kembar atau Danau di Atas dan Danau di Bawah yang terletak di Alahan Panjang Kabupaten Solok. Dalam perjalanan kita mampir di Panoraman Sitijau Laut, Kebun Teh Alahan Panjang, di lanjutkan ke Danau Singkarak, Pandai Sikek, Bukittinggi chek in hotel. Acara bebas.

Day 2: Bukittinggi – Lembah Harau – Batusangkar (B,L,D)

Sarapan di hotel, pagi ini kita berwisata ke Jam Gadang, belanja oleh – oleh khas Minangkabau Kerupuk Sanjai Ummi, Kelok 9, Lembah Harau, Sarasah Bunta, Kopi Kinikko, Istana Silinduang Bulan, Istana Raja Pagaruyung, dan sorenya kembali ke Bukittinggi. Acara bebas

Day 3: Bukittinggi – Lawang Park – Kelok 44 – Padang (B,L,D)

Sarapan di hotel, tour kita mulai denganmengunjungi Lawang Park atau Puncak Lawang untuk melihat pemandangan Danau Maninjau yang “Sangat Indah”, turun kelok 44, museum Buya Hamka, Kampung Matur yang dikenal dengan berbagai macam makanan olahan dari Labu, Pemandangan Sungai Landia kembali ke Bukittinggi. Acara bebas.

Day 4: City Tour Bukittinggi – Padang (B,L,D)

Sarapan dan check out hotel, pagi ini kita berwisata ke Taman Panorama, Ngarai Sianok, Lobang Jepang, pemandangan Great Wall Koto Gadang, Jam Gadang, Pasar Atas,Pusat Dokumentasi dan Informasi Kebudayaan Minangkabau (Minang Village) di Padang Panjang, Air Terjun Lembah Anai, di lanjutkan ke Kota Padang, chek in hotel, acara bebas.

Day 5: City Tour Padang – Airport ( B,L)

Sarapan di hotel dan chek out, hari ini kita wisata ke Pantai Air Manis, Batu Malin Kundang, Kota Tua Padang Pasar Mudik, Kampung Cina, minum es duren, Muaro, Jembatan Siti Nurbaya, Gunung Padang dan Pantai Muaro Lasak. Sorenya diantar ke Airport untuk penerbangan kembali ke kota asal. Tour Selesai.

Day 1: Airport – Bukittinggi (L,D)Rombongan tiba di Bandara Internasional Minangkabau dan perjalanan dilanjutkan menuju ...
01/02/2022

Day 1: Airport – Bukittinggi (L,D)

Rombongan tiba di Bandara Internasional Minangkabau dan perjalanan dilanjutkan menuju Bukittinggi. Dalam perjalanan singgah di Air Terjun Lembah Anai, Pusat Dokumentasi Dan Informasi Kerajaan Minangkabau di Padang Panjang, Pandai Sikek yang dikenal dengan kerajinan tenunan Songket dan Pahat, Panorama Ngarai Sianok dan Lobang Jepang Check in hotel dan acara bebas

Day 2: Bukittinggi – Batusangkar – Lembah Harau (B,L,D)

Sarapan di hotel, pagi ini kita berwisata ke Sungai Janiah yang dikenal dengan legenda Ikan Sakti, Kelok 9, Lembah Harau, Air Terjun Sarasah Bunta, Kopi Kinikko, Istana Raja Pagaruyung, Danau Singkarak, Jam Gadang dan Pasar Atas. Sorenya kembali ke hotel dan istirahat

Day 3: Bukittinggi – Danau Maninjau – Padang (B,L,D)

Sarapan di hotel, hari ini tour kita mulai dengan mengunjungi Lawang Park yang akan memberikan anda pemandangan yang sangat indah menghadap ke Danau Maninjau, Kelok 44, Pemandangan Sungai Landia, Kampung Matur yang dikenal dengan berbagai macam makanan olahan dari Labu, Kampung Belanda, Great Wall dan perjalanan dilanjutkan menuju Kota Padang. Tiba di Padang, check in hotel dan istirahat

Day 4: Padang – Wisata Pulau Mandeh (B,L,D)

Sarapan dan pagi ini perjalanan kita menuju Tarusan dan berwisata ke Kawasan Wisata Pulau Mandeh yang dikenal dengan “Mini Raja Ampat” dengan mengunjungi Puncak Mandeh, Pulau Sironjong Gadang, Pulau Sironjong Ketek, Pulau Setan, Hutan Mangrove dan Sungai Gemuruh. Sorenya kembali ke Padang dan acara bebas

Day 5: Padang – Airport (B,L)

Sarapan dan check out hotel, hari ini tour kita mulai dengan mengunjungi Kota Tua, Kampung Cina, Muaro, Jembatan Siti Nurbaya, Gunung Padang dan Pantai Padang. Sorenya diantar ke airport untuk penerbangan kembali ke kota asal. Tour selesai

3D2NDay 1 : Airport – Bukittinggi (L,D)Ketibaan dari bandara minangkabau (airport) customer di sabut dengan perwakilan...

3D2N
Day 1 : Airport – Bukittinggi (L,D)

Ketibaan dari bandara minangkabau (airport) customer di sabut dengan perwakilan kami atau pemandu yang sudah kami siapkan.selepas itu kita jalan menuju banda/kota bukittinggi.di perjalanan kita menjumpai tempat melancong.seperti air terjun lembah anai,salah satu air terjun yang sangat cantik,yang berada di pinggir jalan.kita melawat disana sekejab tuk bergambar/berphoto.selepas itu kita lanjutkan perjalanan ke pusat dekomentasi dan informasi kebuyaan minang kabau/minang philip di padang panjang (P.D.I.K.M)Selepas itu kita makan siang di salah satu restoran lokal.
Selepas makan siang kita lanjutkan perjalanan ke tempat shoping kilang kain. di sana kita melihat.kain telekung,sulaman,bordiran yang sangat cantik dengan kualitas kainnya yang ory dan harga terjangkau.selepas itu kita lanjutkan perjalan ke pandorama ngarai sianok dan lobang jepun.di sana kita bisa mengambil gambar dan berphoto bersama.selepas itu kita chek in di hotel dan rehat sekejab.
Makan malam di restoran lokal dan kembali ke hotel.

Day 2 : Bukittinggi – Batusangkar (B.L,D)
Sarapan pagi di hotel,chek ot.jam gadang bukittinggi kita bisa berphoto bersama.selepas itu kita lanjutkan ke kilang kopi kiniko,selepas itu kita makan siang di salah satu restoran lokal di batu sangkar.selepas makan siang kita jalan menuju istano baso pagaruyuang.disana kita bisa berphoto dan pakai pakayan adat minang kabau.selepas tu kita jalan menuju tasik/danau singkarak.tasik yang sangat indah dan cantik.dengan terkenal dengan ikan bilis.rasanya yang sangat sedap.selepas itu kita lanjutkan ke banda/kota padang,setiba di banda padang kita makan malam di restoran pinggir laut.selepas itu kita chek in hotel dan rehat.

Day 3 : Padang – Airport (B,L)
Sarapan pagi hotel,chek out hotel.selepas itu kita jalan ke pantai air manis (batu malinkundang)jembatan sitinurbaya,kota lama dan pantai padang.selepas itu kita melawat ke mesjid Raya sumbar.mesjid yang sangat cantik di sumatra barat.selepas itu kita cari oleh-oleh di umi alfa hakim.kita lanjutkan makan siang.selepas itu kita menuju air pot minang kabau.mangantar constumert untuk pulang ke kampung halaman nya.
Pakej percutian selesai.

Day 1 : Airport – Bukittinggi (L,D)Ketibaan dari bandara minangkabau(air port)constumert di sabut dengan perwakilan kam...

Day 1 : Airport – Bukittinggi (L,D)
Ketibaan dari bandara minangkabau(air port)constumert di sabut dengan perwakilan kami atau pemandu yang sudah kami siapkan.selepas itu kita jalan menuju banda/kota bukittinggi.di perjalanan kita menjumpai tempat melancong.seperti air terjun lembah anai,salah satu air terjun yang sangat cantik,yang berada di pinggir jalan.kita melawat disana sekejab tuk bergambar/berphoto.selepas itu kita lanjutkan perjalanan ke pusat dekomentasi dan informasi kebuyaan minang kabau/minang philip di padang panjang (P.D.I.K.M)Selepas itu kita makan siang di salah satu restoran lokal.
Makan malam di restoran lokal dan kembali ke hotel.

Day 2 : Bukittinggi – Batusangkar – Bukittinggi (B,L,D)
Sarapan pagi di hotel,selepas itu kita lanjutkan ke kelok 9.disana kita bisa melihat dan berphoto bersama.tempat yang sangat cantik di sumatra barat.lepas dari sana kita melawat ke lembah harau.alam yang sangat indah dan cantik,dengan bukit yang sangat indah di sana juga mempunyai air terjun yang sangat cantik.selepas itu kita lanjutkan ke kilang kopi kiniko.tempat kilang kopi dan kilang pisang salai yang sangat sedap.kita lanjutkan makan siang di salah satu restoran lokal,yang ada di daerah batu sangkar.selepas makan siang kita lanjutkan ke istano baso pagaruyuang di sana kita bisa berpakayan adat minangkabau.kita lanjutkan perjalanan ke tasik/danau singkarak.tasik yang sangat cantik terkenal dengan ikan bilis.kembali ke bukittinggi.makan malam di restoran lokal.dan kembali ke hotel untuk rehat.

Day 3 : Bukittinggi – Padang (B,L,D)
Sarapan pagi di hotel.chek out hotel.jam gadang selepas itu kita lanjutkan ke musium Rumah kelahiran buya hamka.tasik/danau maninjau.selepas itu kita lanjutkan ke puncak lawang/lawang park.tempat lawatan yang sangat cantik.kita bisa lihat dari ketinggian alam yang sangat indah ciptaan allah s.w.t.selepas itu kita lanjutkan perjalan menuju kota/banda padang,makan malam di restoran pinggir laut.chek in hotel dan rehat.

Day 4 : Padang – Airport ( B,L)
Sarapan pagi hotel.chek out hotel,pantai air manis(batu malinkundang)jembatan sitinurbaya,kota/banda lama.pantai padang.selepas itu kita melawat ke mesjid Raya sumbar.mesjid yang sangat cantik di sumatra-barat.selepas itu makan siang di restoran lokal.lepas itu siap-siap kita jalan ke air pot minang kabau untuk mengantar constumert pulang ke kampung masing-masing.pakej percutian selesai.
Selamat jalan semoga selamat sampai ketujuan.

Paket Percutian 4D3N ( 2 N Bukittinggi + 2 N Padang )Day 1 : Airport – Bukittinggi (L,D)tiba di airport antara bangsa mi...
01/02/2022

Paket Percutian 4D3N ( 2 N Bukittinggi + 2 N Padang )

Day 1 : Airport – Bukittinggi (L,D)

tiba di airport antara bangsa minangkabau di padang, kami sambut dan kita bergerak menuju bukittinggi, kita berhenti untuk bergambar di : air terjun lembah anai, rumah gadang, makan tengah hari dan belanja kain sulam, kampong pandai sikek, masuk hotel dan free program. makan malam di local restaurant.

Day 2 : Maninjau tour ( B,L,D )

setelah sarapan kita tour melawat : sungai landia, kelok 44, rumah buya hamka, puncak lawang, kilang gula tebu, makan tengah hari, belanja kain sulam, kek bika talago, jam gadang, pasar atas. makan malam dan kembali ke hotel, free program.

Day 3 : Bukittinggi – Pagaruyung – padang ( B,L,D)

setelah sarapan kita cek out dan bergerak melawat : kilang kopi kiniko, istano pagaruyung, makam rajo, batu bersurat, makan tengah hari dan bergerak ke padang, tiba di bandar padang city tour melawat : pantai padang, jejantas siti nurbaya, kampong cina, pantai muaro, makan malam dan masuk hotel free program

Day 4 : padang – transfer out ( b, l, d )

setelah sarapan kita cek out dan kami transfer kembali ke airport. tour end

*Paket Percutian 5D4N*Day 1: Bukittinggi (L,D)Ketibaan dari bandara minangkabau(Airport )costumer di sabut dengan perwak...

*Paket Percutian 5D4N*

Day 1: Bukittinggi (L,D)
Ketibaan dari bandara minangkabau(Airport )costumer di sabut dengan perwakilan kami atau pemandu yang sudah kami siapkan.selepas itu kita jalan menuju bandara/kota bukittinggi.di perjalanan kita menjumpai tempat melancong.seperti air terjun lembah anai,salah satu air terjun yang sangat cantik,yang berada di pinggir jalan.kita melawat disana sekejab tuk bergambar/berphoto.selepas itu kita lanjutkan perjalanan ke pusat dekomentasi dan informasi kebudayaan minang kabau/minang philip di Padang Panjang (P.D.I.K.M)Selepas itu kita makan siang di salah satu restoran lokal.
Makan malam di restoran lokal dan kembali ke hotel.

Day 2 : Bukittinggi (B,L,D)

Day 3 : Bukittinggi – Padang (B,L,D)

Day 4 : Padang (B,L,D)
Sarapan pagi hotel.kita jalan menuju arah pisisir pantai,ke puncak mande yang terletak di daerah tarusan/painan.di sana kita bisa melihat pulau-pulau yang sangat indah.bagi yang s**a ke pulau di sediakan bot/kapal.dengan banyak permainan dan smorkling.selepas itu kita makan siang di rentoran lokal di sana.kembali ke padang.pantai padang.makan malam dan oleh-oleh makanan ringan kas minang umi alfa hakim.kembali ke hotel.

Day 5 : Padang – Airport (B,L)
Sarapan pagi di hotel,chek out hotel,pantai air manis(batu malinkundang).jembatan sitinurbaya,banda/kota lama.mesjid Raya sumbar.salah satu mesjid yang sangat cantik di sumatera barat.makan siang.selepas itu siap-siap menuju bandara/air pot minangkabau untuk mengantar constumert pulang ke kampung halaman.pakej percutian selesai.semoga selamat sampai ketujuan.

12/09/2021

*CV.IDOLA TEBO WISAT ■TOUR & TRAVELING■ BISMILLAHHIRRAHMANNIRRAHIM ASSALAMUALAIKUM WR.WB Untuk seluruh masyarakat indonesia maupun luar ne...

■CV.IDOLA TEBO WISATA■ ASSALAMUALAIKUM WR.WB CV.IDOLA TEBO WISATA Hadir untuk menemani seluruh masyarakat yang membutuhkan tra...

12/09/2021

CV.IDOLA TEBO WISATA■TOUR & TRAVELING■ BISMILLAHHIRRAHMANNIRRAHIM ASSALAMUALAIKUM WR.WB Untuk seluruh masyarakat indonesia maupun luar negar...

04/09/2021

Address

Padang
25122

Alerts

Be the first to know and let us send you an email when Paket Liburan Murah Di Padang posts news and promotions. Your email address will not be used for any other purpose, and you can unsubscribe at any time.